Pemerintah Berikan Apresiasi Kepada Atlet Berprestasi


Jakarta - Sejumlah atlet berpretasi Indonesia akan mendapatkan bantuan dana pembinaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar 125 Juta rupiah.

Apreasiasi ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-30, Senin (9/9). Penghargaan ini diberikan kepada atlet-atlet dari beberapa cabang olahraga yang telah menjurai event-event nasional maupun internasional.

Diharapkan dengan hal ini mampu memicu atlet yang lain untuk lebih berprestasi lagi.


"Kami atas nama Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga mengucapkan apresiasi sebesar dan setinggi-tingginya kepada para pelaku olahraga yang telah mengukir nama bangsa di kancah Internasional," tuturnya di Jakarta, Senin, (9/9).

"Dan pada hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-30 kami bermaksud memberikan Bantuan Penghargaan Keolahragaan Tahun 2013 bagi mereka yang ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri," tambahnya.

Secara simbolik penghargaan ini akan diberikan oleh Presiden Replublik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono pada perayaan hari Haornas di Yogyakarta  18 Oktober 2013.

"Untuk penyerahan secara simbolis, kami akan mengundang yang bersangkutan untuk hadir di malam puncak Haornas pada tanggal 18 Oktober 2013 di Yogyakarta tepatnya di Stadion Mandala Krida. Di sana Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara simbolis akan menyerahkan penghargaan bantuan tersebut," ungkap politisi Partai Demokrat ini. (EL)

Berikut para penerima Penghargaan Bantuan Keolahragaan Tahun 2013:

1. Tontowi Ahmad (Bulu Tangkis)
2. Lilyana Natsir (Bulu Tangkis)
3. Mohammada Ahsan (Bulu Tangkis)
4. Hendra Setiawan (Bulu Tangkis)
5. Lis Andriana (Paralayang)
6. Lindswel (Wushu)


9/9/13
Gatra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar